Selasa, 29 November 2016

Jual Superdek Murah Ambarawa 2017 2018 2019

Cara Membangun Rumah Tingkat Jual Superdek Murah Ambarawa 2017 2018 2019
Jual Superdek Murah Ambarawa 2017 2018 2019



Keinginan untuk membangun rumah bertingkat kadang menjadi tantangan tersendiri bagi orang-orang yang mungkin belum mengantongi pengalaman dalam pembangunan rumah. Banyak orang akan mengira bahwa membangun rumah dua lantai atau rumah bertingkat itu sangat mahal, dan akan ada pembengkakan disana sini. Memang benar, diperlukan tabungan yang cukup untuk membangun rumah, baik itu dari sisi material sampai proses pembangunannya, apalagi untuk rumah bertingkat. Tetapi hal itu bukanlah penghalang buat anda untuk membangun rumah jika anda kurang yakin dengan keuangan anda. Ada banyak hal yang perlu diperhatikan dan perlu disiasati jika anda ingin membangun rumah bertingkat, tentunya dengan pembiayaan yang seminimal mungkin tetapi dapat menghasilkan bangunan yang semaksimal mungkin. Bagaimana mungkin tabungan yang seadanya digunakan untuk membangun rumah, bertingkat lagi? Ada caranya, dan ada strateginya.

Membangun rumah bertingkat sebenarnya sama dengan konsep membangun rumah 1 lantai. Bedanya hanya atap pada lantai pertama adalah lantai pada lantai kedua, dan seterusnya. Cara membangunnya sama, tetapi bedanya hanya pembangunan lantai kedua harus dilakukan dengan lebih baik karena akan terletak dibagian atas semua aktivitas penghuni dibawahnya. Tiang dan konstruksi lantai pertama juga harus kuat dan kokoh, karena akan menopang lantai kedua dan semua aktivitas didalamnya. Untuk masalah biaya, rumah bertingkat tentunya akan lebih mahal dibandingkan dengan rumah yang hanya 1 lantai. Mengapa demikian? Sebagai contoh adalah pembuatan lantai yang kedua akan membutuhkan penopang buatan, dan tentunya yang kuat untuk menopang.



Superdek yang merupakan material yang digunakan sebagai dasar pembuatan lantai beton di rumah menjadi solusi akan kebutuhan anda, entah itu untuk lantai dasar maupun lantai atas. Superdek yang digunakan untuk mengedak atau mengecor menggunakan plat lantai komposit baja dan beton yang pastinya lebih murah dan kuat. Mengapa bisa lebih murah jika menggunakan plat ini? Dengan menggunakan Superdek, maka tidak banyak memerlukan material, dan tidak banyak menyisakan atau membuang sisa material yang sudah tidak terpakai. Sehingga, penggunaan material bisa diminimalisir. Superdek juga merupakan plat pengganti bekisting yang tebal dan kuat. Bekisting yang biasa dibuat dengan cara konvensional akan mudah rusak dan butuh biaya untuk renovasi. Tetapi berbeda dengan bekisting, Superdek memiliki komposisi yang kuat, kokoh, dan awet sehingga tidak mudah untuk dirusakkan oleh cuaca atau goncangan sekalipun. Kemungkinan untuk melakukan renovasi jarak dekat hampir tidak akan terjadi.

Memilih produk Superdek atau produk Bondek sejenis ternyata harus memperhatikan banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Terutama pada masalah kualitas produk itu sendiri, ternyata di pasaran banyak beredar produk Bondek dengan berbagai macam rentang harga, yang ternyata tidak memiliki kualitas yang baik. Beberapa dari produk tersebut akan mudah melengkung, berkarat, keropos, dan ada juga yang bisa terbakar. Oleh sebab itu, jangan salah memilih produk Bondek, Superdek lah yang patut untuk dipilih.


http://solusibangunan.info/download-brosur

http://solusibangunan.info/download-brosur

 banjarnegara, banyumas, batang, blora, boyolali, brebes, cilacap, demak, gerobogan, jepara, karanganyar, kebumen, kendal, klaten, kudus , purwodadi, rembang, tuban, magelang, pati, pekalongan, pemalang, purbalingga, purworejo, rembang, semarang, sragen, sukoharjo, tegal , temanggung, wonogiri, wonosobo, magelang, pekalongan, salatiga, surakarta, tegal, sleman, wates, gunung kidul, purworejo, bantul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar