Rabu, 01 Maret 2017

Distributor Superdek Bagus Blora 2017 2018 2019

Merencanakan Pembangunan Rumah Tumbuh / Secara Bertahap Distributor Superdek Bagus Blora 2017 2018 2019
Distributor Superdek Bagus Blora 2017 2018 2019



Kebutuhan untuk memiliki rumah sendiri menjadikan semua orang berlomba-lomba untuk menabung, menabung untuk bisa memenuhi kebutuhan tersebut. Orang akan merencanakan banyak hal, sampai dengan kesempurnaan rumah yang menjadi impiannya. Tertapi, terkadang keterbatasan kondisi keuangan yang akan dialokasikan untuk pembangunan rumah menjadi penghalang. Mungkin kondisi keuangan yang sekarang dimiliki tidak dapat memenuhi keseluruhan kebutuhan pembangunan rumah. Tetapi jika tidak segera terrealisasikan, mungkin pembangunan rumah yang ditunda akan menjadikan banyak efek negatif, terutama pada harga material dan tenaga pembangun rumah yang akn semakin mahal. Jadi, niat untuk mengumpulkan uang atau tabungan dengan sempurna sampai dengan menunda pembangunan rumah juga malah diikuti dengan peningkatan harga material dan tarif tenaga pembangun rumah.

Solusi yang kemudian banyak dilakukan oleh orang yang memiliki problem tersebut adalah membangun rumah secara bertahap, atau biasa disebut dengan istilah rumah tumbuh. Rumah tumbuh ini sebenarnya hanyalah wujud dari perpanjangan waktu pembangunan rumah. Perlu persiapan dan perrencanaan yang matang tentunya untuk membangun rumah tumbuh ini. Apa saja hal – hal yang perlu diperhatikan? Yang pertama tentunya adalah desain rumah yang akan dibangun. Yang kedua, tentunya adalah proses pembangunannya sendiri.



Teknik membangun rumah bertingkat tentunya sangat bermacam-macam. Orang harus memilih teknik yang tepat agar hasil yang didapatkan semaksimal mungkin. Beberapa tips membangun rumah yang sering diutamakan adalah mengenai konstruksi dan struktur yang harus kuat. Pastikan struktur rumah tingkat tersebut aman dan kuat untuk menopang berdirinya rumah tersebut. Material yang baik akan menghasilkan hunian yang baik juga. Hunian yang baik adalah yang berkualitas. Material yang dipilih sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan yang sudah tergambarkan dalam rancangan atau desain rumah tersebut. Baik itu dari segi jumlah maupun kebutuhan kualitasnya.

Salah satu material yang sedang digandrungi oleh banyak orang adalah Bondek. Bondek (bondeck) adalah sejenis plat lantai berlapis galvanis atau yang sering disebut dengan Structural Floor Decking (Struktur Plat Lantai) yang berfungsi sebagai alternatif pengganti sistem konvensional yang selama ini menggunakan triplex sebagai bekisting cor plat lantainya.Berbeda dengan triplex yang hanya berfungsi sebagai bekisting, plat bondek memiliki kelebihan yaitu sebagai bekisting tetap dan berfungsi sebagai tulangan positif. Memilih produk bondek ini juga harus diperhatikan, karena ada banyak sekali produk seperti ini yang banyak tersebar di pasaran. Tetapi, kebanyakan malah tidak memiliki kualitas yang baik. Kebanyakan orang memilih yang agak murah, tetapi tidak tahu bahwa produk itu berada di bawah standart. Ada beberapa jenis bondek yang masih menggunakan G400, dan hasilnya akan mudah melengkung dan patah saat pengecoran. Salah satu ketepatan konsumen dalam memilih produk ini adalah menjatuhkan pilihan ke Superdek Buana Paksa. Walaupun selisih harganya mencapai Rp. 30.000,- daripada produk bondek yang lain, tetapi kualitas Superdek Buana Paksa lebih bisa diandalkan, lebih tebal dan lebar, dan tidak akan membahayakan bangunan. Jadi stop berpikiran irit hanya Rp. 30.000,- tetapi tidak memperhitungkan kualitasnya.

http://solusibangunan.info/download-brosur

http://solusibangunan.info/download-brosur

 banjarnegara, banyumas, batang, blora, boyolali, brebes, cilacap, demak, gerobogan, jepara, karanganyar, kebumen, kendal, klaten, kudus , purwodadi, rembang, tuban, magelang, pati, pekalongan, pemalang, purbalingga, purworejo, rembang, semarang, sragen, sukoharjo, tegal , temanggung, wonogiri, wonosobo, magelang, pekalongan, salatiga, surakarta, tegal, sleman, wates, gunung kidul, purworejo, bantul




Tidak ada komentar:

Posting Komentar