Sabtu, 01 Juli 2017

Pusat Superdek Terpercaya Demak 2017 2018 2019

Proses Pembuatan Pondasi Rumah 2 Lantai Pusat Superdek Terpercaya Demak 2017 2018 2019
Pusat Superdek Terpercaya Demak 2017 2018 2019



Pondasi menjadi hal yang paling penting akan rumah yang dibangun. Melalui pondasi, kekuatan rumah akan diletakkan dan didasarkan. Oleh sebab itu, orang akan menggali tanah yang cukup dalam untuk memperoleh pondasi yang cukup kuat dan kokoh untuk menopang bangunan diatasnya. Apalagi untuk bangunan yang lebih dari 1 lantai, misalnya rumah yang terdiri dari dua lantai. Rumah dua lantai tentunya kan memiliki beban yang lebih besar dibandingkan dengan rumah satu lantai. Dan faktanya, rumah dua lantai pun tidak punya dua pondasi untuk masing-masing lantai, tetapi hanyalah satu di dasar lantai yang pertama. Pondasi tersebut akan sekaligus menopang dua lantai. Tentunya proses pembuatan pondasi memiliki standar tertentu untuk menunjukkan kesiapan penopanganbangunan diatasnya. Tetapi, rumah dua lantai yang memiliki beban yang lebih besar harus memiliki metode tersendiri untuk menyiapkan pondasinya. Bagaimana pondasi untuk rumah dua lantai dibangun dan disiasati?

Tapi salah satu yang sangat direkomendasikan adalah menggunakan teknologi dan terobosan baru Superdek. Mengapa Superdek bisa menekan biaya pembangunan rumah anda? Ya, walaupun Superdek hanya terdapat di sebagian kecil dari rumah anda, tetapi pemangkasan biaya akan terasa begitu besar jika dibandingkan dengan tidak menggunakan Superdek. Superdek adalah material yang digunakan sebagai dasar pembuatan lantai beton di rumah anda, entah itu untuk lantai dasar maupun lantai atas. Superdek yang digunakan untuk mengedak atau mengecor menggunakan plat lantai komposit baja dan beton yang pastinya lebih murah dan kuat. Proses pembangunan rumah dengan menggunakan Superdek juga pasti lebih cepat dibandingkan tidak menggunakannya. Mengapa bisa lebih murah jika menggunakan plat ini? Dengan menggunakan Superdek, maka tidak banyak memerlukan material, dan tidak banyak menyisakan atau membuang sisa material yang sudah tidak terpakai. Sehingga, penggunaan material bisa diminimalisir. Sebagai contoh, jika anda menggunakan dek biasa/konvensional, maka anda akan membutuhkan papan kayu atau bambu yang lumayan banyak. Setelah selesai proyek pembangunan, bambu dan kayu tersebut sudah tidak akan bisa dipakai, dan akhirnya hanya akan digunakan untuk kayu bakar. Tetapi memilih produk Superdek perlu diperhatikan juga masalah kualitas dan ketebalan bahan. Hal ini dikarenakan banyak sekali produk jenis tersebut yang harganya miring, tetapi kualitasnya menipu.



Tips membangun atau membuat rumah dengan biaya yang murah sebenarnya banyak macamnya. Selain yang sudah saya uraikan diatas, penghematan biaya pembangunan rumah juga bisa dilakukan dengan mencari material yang menengah tetapi tetap berkualitas, mulai dari semen, pasir, kayu, atap/genting, cat, dll. Selain itu, perancangan rumah pada awal sebelum pembangunan juga sangat mempengaruhi pembiayaan dalam proses pembangunan kedepannya. Jika tidak dipertimbangkan dengan baik, maka akan ada banyak celah yang justru akan menambah biaya pembangunan. 


http://solusibangunan.info/download-brosur
http://solusibangunan.info/download-brosur


 banjarnegara, banyumas, batang, blora, boyolali, brebes, cilacap, demak, gerobogan, jepara, karanganyar, kebumen, kendal, klaten, kudus , purwodadi, rembang, tuban, magelang, pati, pekalongan, pemalang, purbalingga, purworejo, rembang, semarang, sragen, sukoharjo, tegal , temanggung, wonogiri, wonosobo, magelang, pekalongan, salatiga, surakarta, tegal, sleman, wates, gunung kidul, purworejo, bantul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar